Kapolsek Minta Warga Jaga dan Tingkatkan Toleransi Umat Beragama Paat Pelaksanaan Jumat Curhat

0
89

Sepauk – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sepauk serta pastikan kamtibmas kondusif, Kapolsek Sepauk Ipda Heru minta warga jaga kamtibmas dan meningkatkan toleransi saat pelaksanaan puasa di bulan ramadhan dan pelaksanaan ibadah paska. Jumat 7/4/23.

Saat ini wilayah Sepauk dalam keadaan kondusif tetapi kita tetap harus meningkatkan kewaspadaam untuk menjamin rasa aman di masyarakat untuk menghujudkan hal ini Kapolsek mengajak seluruh masyarakat untuk ikut meciptakan situasi kamtibmas yang aman selain itu Kapolsek juga meminta warga meningkatkan toleransi saat bulan ramadhan dan waktu kegiatan ibadah paska.

Kegiatan jumat curhat ini juga menjadi sarana membuka pintu komunikasi dua arah, yaitu masyarakat dan petugas. Hal ini bermanfaat bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan masukan yang berguna bagi tugas kepolisian, dan di sisi lain membuka ruang penyampaian himbauan Kepolisian.

Pada kesempatan ini Kapolsek Sepauk Ipda Heru Woldy mengatakan, “Kami Polsek Sepauk akan selalu hadir ditengah masyarakat untuk menjamin rasa aman serta sebagai penegak hukum untuk menjamin ketertiban dan keamanan masyarakat salah satu cara yang kami lakukan dengan pelaksanaan jumat curhat ini,” ujarnya.

“Kami berharap melalui kegiatan ini terjalin komunikasi yang baik antar warga dan terbina hubungan baik tampa membedakan suku, agama dan keyakinan sehingga kedepan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sepauk tetap terpelihara dan terjaga,” terang Ipda Heru Woldy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here