Cek Karhutla, Kapolres Sintang Sempatkan Bertatap Muka Dengan Anggota Polsek Serawai

0
45

Selain meninjau lokasi Kebakaran Hutan dan lahan (Karhutla) di Kecamatan Serawai, Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK. MH. Didampingi oleh Pejabat Utama Polres Sintang lakukan kunjungan kerja ke Polsek Serawai. Kamis (19/9/19).

Dihadapan seluruh anggota Polsek Serawai dan rombongan, Kapolres Sintang berpesan untuk tetap mensyukuri tugas dimanapun karena tugas adalah ibadah tetap nikmati saja dalam bertugas namun tetap procedural, tingkatkan lagi kunjungan maupun pendekatan  kepada masyarakat jangan apatis karena masyarakat adalah sumber segalanya sehingga simpati masyarakat kepada Polri semakin baik. Jaga kekompakan sesama anggota dan sesama bhayangkari jalin hubungan baik dan hindari perbuatan saling bergibah, saling cemburu dengan kehidupan anggota lainnya.

“Melalui kunjungan ini diharapkan akan semakin terjalinnya komunikasi yang baik dan intens serta memangkas jarak antara pimpinan dan anggota” sambungnya.

“Tetap waspada dengan masih berlanjutnya musim kemarau ini, sangat mungkin sekali terjadi kebakaran hutan lagi, terus lakukan sosialisasi dan penggalangan, serta jangan sungkan-sungkan untuk melakukan tidakan tegas bagi siapapun yang memicu terjadinya kebakaran lahan” pungkasnya. Setelah berkunjung ke Mapolsek Serawai, Kapolres Sintang beserta rombongan melanjutkan kembali perjalanan untuk meninjau lokasi Karhutla yang ada di Kecamatan Serawai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here