Kapolsek beserta Danramil Coffe Morning Bahas Pengamanan Nataru

0
181

Kapolsek Ketungau Hilir beserta Komandan Koramil dan warga melaksanakan coffe morning di salah satu Warung Kopi di Desa Nanga Ketungau Kecamatan Ketungau Hilir Kabupaten Sintang, Senin, 23/12/19.

Kapolsek Ketungau Hilir IPTU Supoyo mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan sinergitas antara Koramil dengan Polsek, ucapnya.

Selain itu pada pertemuan kali ini Kapolsek beserta Danramil membahas tentang, jalannya pengamanan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kecamatan Ketungau Hilir. Kapolsek mengajak Danramil turut berpartisipasi membantu dalam pengamanan Nataru. Karena dengan bekerjasama, kondusifitas kamtibmas menjelang Nataru di wilayah Ketungau Hilir akan lebih terjaga.

“Sinergitas dan soliditas antara TNI dengan Polri harus selalu terjaga demi menjaga keutuhan NKRI serta keamanan dan ketertiban wilayah. Pihak Koramil akan membantu sepenuhnya demi menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Ketungau Hilir,” ujar Danramil.

“Semoga Sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dapat menjadikan contoh teladan bagi masyarakat dan berdampak pada terciptanya Kamtibmas yang Kondusif.” imbuh Kapolsek Ketungau Hilir IPTU Supoyo.

Penulis : pomo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here