Kapolsek Ambalau Ikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PJ Kades

0
181

Ambalau – Kapolsek Ambalau Iptu Bongsu Pane hadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Sementara (PJ) Kepala Desa Nanga Kemangai bertempat di gedung serba guna Kecamatan Ambalau, Senin (4/11/19).

Pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Sementara (PJ) ini untuk mengisi kekosongan jabatan kepala desa Nanga Kemangai yang telah berakhir jabatannya pada tanggal 10 Oktober 2019.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Ambalau Iskandar, S.Sos, M.si, Kepala Desa Nanga Kemangai yang telah berakhiri masa jabatannya Hermanus Ambuk, PJ Kades Noveka Kusnadi, Babinsa Koramil Ambalau Kopda Untung,Toga, Tomas dan Todat, BPD, perangkat desa serta masyarakat Desa Nanga Kemangai.

Camat Ambalau dalam kata sambutannya menerngkan, pelantikan PJ ini bertujuan agar pelaksanaan dan kelancaran pemerintahan desa untuk mengisi kekosongan Pejabat Kepala Desa sementara, agar dapat berjalan sesuai dengan putaran roda pemerintahan Desa, maka dari itu perlu dilakukan pengangkatan Pejabat (PJ) sebagai Kepala Desa hingga jatuh masa waktu yang telah ditentukan atau selesai, “Terangnya.

Sementara itu Kapolsek Ambalau Iptu Bongsu Pane dalam kesempatan tersebut berharap PJ Kepala Desa nantinya dapat melanjutkan tugas Kepala Desa menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di desa, selain itu nantinya dapat berkerjasama dan berkoordinasi untuk menjaga sitkamtibmas di desanya, “Himbau Kapolsek Ambalau.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here