Kanit Binmas Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri 2020 Di SMAN 01 Sepauk

0
137

Dalam rangka menjaring minat siswa/siswi sekolah menengah atas yang ada di Kec.Sepauk untuk melakukan pendaftaran Polri tahun 2020 , Ps.Kanit Bimmas lakukan Koordinasi penerimaan Anggota Polri di SMAN 01 Sepauk .Selasa (26/11/2019).

Kegiatan Koordinasi ini dilaksanakan untuk menyampaikan kepada siswa/siswi yang ingin atau berminat melakukan pendaftaran Polri serta menyampaikan persyarakat apa saja yang diperlukan untuk melakukan pe daftaran .

Kegiatan Koordinasi ini dilaksanakan di ruang guru SMAN 01 Sepauk dengan Sdr.Sotian Spd
Kegiatan sosialisasi ini dimulai jam: 08.30 s/d 09.30 wib.

Ps.Kanit Binmas Sepauk pada kegiatan sosialisasi ini menyampaikan mengenai panduan rikmin untuk Akpol,Bintara dan Tamtama serta persyaratan apa saya yang harus dilengkapi dan dipersiapkan oleh siswa/siswi .

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaaan Sdr.Sotian S.pd menyambut baik langkah yang dilaksanakan Polsek Sepauk untuk menyampaikan informasi awal mengenai rekutmen Polri di SMAN 01 Sepauk , hal ini penting untuk siswa/siswi yang berminat biar ada persiapan awal untuk melakukan pendaftaran Polri , ucapnya .

Kapolsek Sepauk pada kesempatan terpisah mengatakan , Ps.Kanit Bimmas melaksanakan sosialisasi awal untuk di SMAN 01 Sepauk ini untuk menyampaikan kepada seluruh siswa/siswi kelas XII tentang persiapan awal dalam penerimaan calon anggota Polri untuk tahun didik 2020 .

Hal ini kami laksanakan sebagai langkah untuk persiapan awal rekutmen anggota Polri , dengan harapan siswa/siswi yang berminat dapat sejak dini melakukan persiapan baik Adimitrasi dan fisik , ucap Iptu Suwaris .

Penulis : Durohman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here