Kabar Duka Polres Sintang Kehilangan Satu Satu Perwira

0
171
Personel Polres Sintang menghantarkan almarhum Kompol Dwi Eyki ke Pemakaman Astana Mangku Negara II Keraton Al-Mukarramah Sintang. Foto: Sep

Sintang – Kabar Duka datang dari institusi Polri, dimana salah seorang personilnya meninggal dunia akibat penyakit stroke yang telah cukup lama di deritanya, Jum’at (17/9).

Personil tersebut adalah Kompol Dwi Eyki yang bertugas sebagai Analis Kebijakan Utama di fungsi Bag Ops Polres Sintang.

Baca juga: Polres Sintang Siapkan 2000 Dosis Vaksinasi Merdeka di Tiga Lokasi

Sebelumnya, almarhum Kompol Dwi Eyki dikabarkan memang memiliki riwayat penyakit stroke selama 1 tahun yang dimana pada hari Jumat (17/9) pukul 01.00 Wib dirinya dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Rumah Sakit setelah mendapatkan perawatan medis.

Dalam keterangan yang diungkapkan oleh Kapolres Sintang melalui Kabag Sumda Polres Sintang AKP Samsul Bakri almarhum Kompol Dwi Eyki sendiri akan langsung diberikan pemakaman secara kedinasan yang dimana nantinya akan dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak.

Nantinya jenazah Kompol Dwi Eyki akan dimakamkan siang hari usai ibadah Sholat Jum’at di Pemakaman Astana Mangku Negara II Keraton Al-Mukarramah Sintang.

“Kami dari Kepolisian Resor Sintang mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Kompol Dwi Eyki, semoga keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi setiap cobaan,” tutup Samsul. (Cal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here