Ka SPK Polsek Kayan Hilir Tingkatkan Patroli Kamtibmas

0
107

Nanga Mau – Ka SPK 1 Polsek Kayan Hilir, Aiptu Rudy Hartono beserta anggota lakukan giat patroli untuk memastikan situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Kayan Hilir. Senin 26/6/23.

Kegiatan patroli ini dilakukan bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas secara khusus diwilayah seputaran desa Nanga Mau. Adapun sasaran dari patroli tersebut adalah kantor CU, minimarket serta SPBU.

Tidak lupa Aiptu Rudy menyampaikan himbauan agar tetap menjaga keamanan dilingkungan masing-masing serta selalu waspada mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan.

Sementara itu Kapolsek Kayan Hilir, Ipda Sutarji menyampaikan bahwa personel Polsek Kayan Hilir akan terus melaksanakan patroli guna menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Kayan Hilir.

“Dengan dilakukan patroli ini, kita harapkan dapat meminilimalisir terjadinya gangguan kamtibmas. Selain pelaksanaan patroli, kita akan terus berkoordinasi dengan instansi yang ada di Kecamatan Kayan Hilir agar terus bekerjasama untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” terang Ipda Sutarji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here