Jumat Curhat Bersama Warga, Polres Sintang Tanggapi Beragam Keluhan

0
105
Jumat Curhat Bersama Warga, Polres Sintang Tanggapi Beragam Keluhan

SintangJumat curhat rutin bernuansa Bulan Suci Ramadhan, dalam kegiatan tersebut Polres Sintang menampung keluhan masyarakat guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, Jumat (31/3).

Bertempat di salah satu tempat ibadah yakni masjid Jami Al-Fajri, jumat curhat tersebut digelar bersama dengan masyarakat serta para pengurus masjid.

Dengan adanya jumat curhat bersama warga dan pengurus masjid, AKP Warsono mengatakan pihaknya sendiri dapat lebih mengetahui perkembangan di lapangan seputar gangguan Kamtibmas sehingga Kepolisian dapat menerapkan upaya pencegahan.

Baca juga: Berbagai Di Bulan Suci Ramadhan, Polres Sintang Berikan Bantuan Kepada Yatim Dan Penyandang Disabilitas

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang warga mengingat aktifitas anak muda selepas sahur yang kerap melakukan balap liar sehingga menimbulkan keresahan di lingkungan setempat.

Lebih lanjut berbagai masukan juga datang dari warga agar Kepolisian mengoptimalkan kegiatan patroli pada malam hari dengan harapan menertibkan segala bentuk gangguan kamtibmas.

Mendapati beragam keluhan dari masyarakat, Kasat Binmas AKP Warsono munuturkan bahwa pihaknya akan memaksimalkan kegiatan patroli sebagaimana mendukung upaya pemberantasan penyakit masyarakat (pekat) yang telah dilaksanakan semenjak memasuki bulan Suci Ramadhan.

“Tentunya untuk kegiatan patroli akan lebih kita maksimalkan disamping itu kita juga tengah menggelar operasi pekat sebagai tindak lanjut dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Bulan Suci Ramadhan,” tutur Warsono. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here