Berbagai di Bulan Suci Ramadhan, Polres Sintang Berikan Bantuan Kepada Yatim Dan Penyandang Disabilitas

0
284
Wakapolres Sintang Kompol Meydar dan Kasatlantas Polres Sintang IPTU Bunga memberikan bantunan sosoal kepada sejumlah yayasan yang ada di Sintang.

Sintang – Sebagai wujud kepedulian sekaligus berbagi kepada yang membutuhkan di Bulan Suci Ramadhan, Polres Sintang menyerahkan sejumlah bantuan kepada para yatim piatu dan penyandang disabilitas, Jumat (31/3).

Bertemakan “Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri” agenda tersebut merupakan salah satu kegiatan Kepolisian dalam membantu warga yang terdampak dari kenaikan harga bahan pokok saat ini seperti yang disampaikan oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo pada beberapa waktu lalu.

Baca juga: Kegiatan Jum’at Curhat Bersama Polsek Sintang Kota Dengan Warga Masyarakat

Wakapolres Sintang Kompol Firah Meydar Hasan yang memimpin langsung jajaran pejabat utamanya menyambangi beberapa lokasi seperti panti asuhan Mujahidin Sintang dan panti asuhan Aisyiyah serta warga penyandang disabilitas.

Dijelaskan oleh Wakapolres Sintang bantuan yang diserahkan oleh pihaknya tersebut merupakan sembako yang terdiri dari beragam kebutuhan pokok mulai dari beras, minyak goreng, mie instan dan gula.

“Rangkaian penyerahan bantuan sosial ini kepada yatim dan penyandang disabilitas ini merupakan wujud berbagai kami kepada yang membutuhkan mengingat harga kebutuhan pokok yang sedang naik saat ini,” pungkas Kompol Firah.

Ia berharap bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat dan membantu pihak panti asuhan serta warga penyandang disabilitas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here