Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Binaan

0
150

Kelam Permai – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai Desa Sungai Maram Kec.Kelam Permai Kab. Sintang, Aipda Ari Kusuma sambangi warga di Desa binaannya. Kamis (27/04/2023).

Sambang merupakan giat rutin oleh bhabinkamtibmas untuk menjalin silaturahmi dengan warga di Desa binaan. Selain itu juga, kegiatan sambang merupakan upaya bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan warga, dan untuk saling berbagi informasi terkait Kamtibmas yang berkembang di lapangan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan sambangnya Bhabinkamtibmas mengingatkan warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga guna terjalinnya hubungan yang harmonis dan dapat bersama-sama menjaga keamanan agar tetap aman dan kondusif. Selain itu tak lupa bhabinkamtibmas mengajak warga untuk bersama menjaga kamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar warga senantiasa meningkatkan kewaspadaan guna antisipasi terjadinya tindak pencurian baik pada siang hari maupun malam hari. Banyak beredar berita baik secara langsung maupun melalui medsos yang dapat memecah persatuan warga, “apabila mendapati informasi atau berita yang sifatnya dapat memicu konflik, mohon untuk mengecek kebenaran informasi tersebut, dan agar tetap tenang. “Pesan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Kelam Permai AKP M.Rasyid menyampaikan “bahwa Bhabinkamtibmas sebagai pembina kamtibmas di desa, sudah sepatutnya selalu menjalin silahturahmi dengan warga desa binaannya, untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan Warga binaan guna menjaga Keamanan dan Ketertiban di desa” Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here