Jafa Fisik Setiap Anggota, Personel Polsek Sepauk Ikuti Kesjas

0
599

Sepauk – Untuk mendukung program rutin dalam pemeliharaan kesehatan personil Polri khususnya dilingkungan Polda Kalbar Polres Sintang, seluruh personil Polsek Sepauk laksanakan kegiatan Kesjas yang dipimpin langsung oleh Kaposlek Sepauk dihalaman Mapolsek Sepauk. Selasa 1/10/19.

Kegiatan pelaksanaan Kesjas tersebut sendiri dilaksanakan Polsek Sepauk dimaksud untuk mendukung program pemeliharaan kesehatan seluruh personil khususnya jajaran Polres Sintang.

Kegiatan Kesjas tersebut dimulai pada pukul 08.00 wib, dalam pelaksanaan Kesjas dilaksanakan beberapa test seperti Pull Up (B1), Sit Up (B2), Pust Up (B3), dan Shutle Run (B4).

Dalam test kesjas tersebut Kapolsek Sepauk mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan di halaman Mapolsek Sepauk dikarena padatnya kegiatan Mapolres Sintang sehingga ada kebijakan pelaksanaan bisa dilaksanakan di Mapolsek Sepauk.

“Dalam pelaksanaan ini saya meminta kepada seluruh personil sungguh-sungguh dan serius dalam semua pelaksanaan test karena kita lakukan penilaian yang akan dikirim ke Bag Sumda Polres Sintang,” ucap Iptu Suwaris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here