IPTU Mr. Pardosi Pimpin Apel Terakhir Sebagai Kapolsek Ambalau

0
303

Ambalau – Kapolsek Ambalau Iptu MR. Pardosi, SH pimpin pelaksanaan apel pagi terakhir sebagai Kapolsek Ambalau, bertempat di halaman Mapolsek Ambalau, Kamis (24/10/19).

Adapun apel tersebut di ikuti seluruh personel Polsek Ambalau, dan pada kesempatan tersebut Iptu MR. Pardosi, SH mengucapkan puji dan syukur karena masih diberikan kesehatan untuk memimpin apel terakhirnya sebelum pindah bertugas ditempat yang baru.

Terasa berat hati untuk meninggalkan para anggota, telah banyak kenangan yang terajut dan ikatan kekeluargaan yang sudah terjalin dengan baik antar anggota, namun demikian jabatan merupakan suatu amanah yang harus di emban, dan saya berharap agar anggota tetap kompak dan semangat dalam menjalankan tugas dan kedepannya dapat mendukung dan membantu program Kapolsek yang baru nanti, “Terangnya.

Masih dari Iptu MR. Pardosi, SH beliau juga meminta maaf kepada seluruh anggota apabila ada kesalahan tutur kata maupun prilaku selama 14 bulan menjabat menjadi Kapolsek Ambalau, hal tersebut tidak lain untuk kemajuan dan kebaikan kita bersama, semoga kita selalu diberikan perlindungan dan keselamatan dalam menjalankan tugas, “Ungkapnya.

Sementara itu Ps. Kanit Provost Bripka Teguh yang mewakili anggota Polsek Ambalau menyampaikan terima kasih kapada Iptu MR. Pardosi, SH atas segala arahan dan bimbingan beliau selama menjabat Kapolsek Ambalau, “Kami seluruh personel mohon maaf apabila selama ini belum maksimal dalam menjalankan tugas, dan kami juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru buat Iptu MR. Pardosi, SH”, Ucap Bripka Teguh.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here