Hut Polairud Ke-72, Sat Polairud Polres Sintang Laksanakan Anjangsana

0
15

Dalam rangka memperingati Hut Polairud Ke-72, Satuan Polairud menggelar anjangsana kepada purnawirawan maupun anggota Satuan Polairud yang mengalami sakit menahun, Senin (14/11).

AKP Bambang Hermanto selaku Kasat Polairud Polres Sintang memimpin sejumlah personil dalam pelaksanaan kegiatan anjangsana tersebut.

Menurutnya anjangsana kepada purnawirawan ini merupakan bentuk silaturahmi kepada para pendahulu yang sebelumnya pernah bertugas dalam Satuan Polairud Polres Sintang di akhir masa jabatannya.

Pada kesempatan yang sama AKP Bambang Hermanto juga mengunjungi salah seorang personilnya yakni Iptu Redy Sulistiyono yang telah mengalami sakit stroke cukup lama sehingga memerlukan perawatan yang mengharuskannya sementara waktu berhenti bertugas.

“Dari purnawirawan dan personil yang kita kunjungi ini keduanya sama-sama dari Satuan Polairud baik yang sudah purnawirawan maupun yang masih aktif tapi terkendala sakit, kita harapkan anjangsana ini menjadi moment dalam mempererat silaturahmi yang sudah terjalin lama adapun untuk Iptu Redy kita doakan semoga lekas sembuh dan dapat bertugas kembali pada Satuan Poliarud Polres Sintang” Harap Bambang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here