Home Visit Polres Sintang, Wujud Perhatian Kesatuan Terhadap Personel

0
160
Tim Dokkes Polres Sintang memberikan pengobatan kepada personel yang sakit.

Sintang – Polres Sintang melaksanakan home visit terhadap sejumlah personilnya sebagai bentuk kepedulian kesatuan terhadap personil yang sudah menderita penyakit dalam kurun waktu yang cukup lama, (15/5).

Home visit atau kunjungan yang dilaksanakan oleh Polres Sintang merupakan program layanan kesehatan yang dilakukan secara berkala dalam rangka pemeriksaan kesehatan kepada personel.

Terdapat 3 personel yang kali ini dikunjungi oleh tim Sidokkes yakni Iptu Redy Sulistiyono, Aipda Eka Wahyudi dan Briptu Deiky Hardma.

Ketiganya tersebut memiliki riwayat penyakit menahun yang perlu dilakukan pengecekan secara rutin untuk menjaga kondisi kesehatan masig-masing tetap stabil serta mengantisipasi gejala yang dapat memperparah penyakit yang dimiliki.

Baca juga: Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polres Sintang Lakukan Pelatihan Dalmas – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

Disebutkan Kapolres, apa yang dilakukan pihaknya ini sebagai salah satu dukungan moril sekaligus guna memberikan motivasi agar personel dapat pulih kembali dan beraktifitas secara normal.

“Tentunya kita berharap kesembuhan bagi personel, lewat doa dari seluruh keluarga besar Polres Sintang semoga dapat memberikan dukungan moril agar personel yang bersangkutan tetap semangat dalam menjalani perawatan dan terus berikhtiar secara maksimal,” tutur Kapolres.

Disampaikan juga oleh Kapolres Sintang, pihak akan terus melakukan monitoring terhadap personel yang mengalami sakit menahun dan memastikan perawatan yang tepat diberikan kepada masing-masing.

“Kami pastikan personel tersebut mendapatkan perawatan kondisinya dipantau secara rutin, ini sebagai tanggung jawab dan bentuk perhatian kesatuan,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here