Hadir Ditengah Masyarakat, Polisi Ikuti Kegiatan Majelis Ta’lim

0
123

Selain melaksanakan tugas pokok POLRI yakni sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Serawai Briptu Arif juga aktif dalam kegiatan keagamaan dengan mengikuti kegiatan majelis taklim.

Arif mengungkapkan, jumlah majelis taklim yang menjadi rutinitas setiap malam jumat berjumlah sekitar 20 orang yang diikuti oleh berbagai latar belakang.

“Jumlahnya kurang lebih 20 orang, ada pedagang, kemudian ada juga pegawai, tukang juga ada. Pekerjaan apapun dan siapaun bisa bergabung disini,” ujar Arif usai kegiatan tersebut, Kamis (27/12/2019) Malam.

Ia juga mengatakan, Majelis Taklim ini dibentuk sebagai suatu wadah untuk saling mengenal, saling berbagi antara warga lainnya. 

Terpisah, Kapolsek Serawai Iptu Muhammad Rasyid memberikan apresiasi terhadap personilnya yang telah mengikuti kegiatan keagamaan, terlebih kegiatan tersebut bersifat positif.

“Saya berharap Briptu Arif bisa menjadi contoh bagi anggota lain, karena kegiatan seperti ini sangat baik sekali untuk menambah ilmu keagamaan dan sosial yang tinggi,” pungkasnya.

Penulis: iis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here