Gubernur Kalimantan Barat Meninjau Kondisi Banjir di Kabupaten Sintang

0
19
Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji meninjau langsung kondisi terkini banjir di Kabupaten Sintang dalam upaya penanggulangan banjir.

Sintang – Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji dalam upaya penanggulangan banjir, turun langsung ke Kabupaten Sintang guna peninjauan ke beberapa lokasi terdampak, Rabu 24/1.

Banjir yang telah merendam Kabupaten Sintang selama hampir empat pekan terakhir menyedot banyak perhatian tak terkecuali Gubernur Kalimantan Barat yang mana membuatnya melakukan pengecekan langsung selama beberapa hari terakhir.

Baca juga: Operasi Zebra Kapuas, Polres Sintang Bagikan Ratusan Masker

Dalam kunjungannya itu tak luput juga hadir dalam mendampingi yaitu Danrem 121/ABW, Brigjen TNI Rony, Bupati Sintang Jarot Winarno, Kapolres Sintang, AKBP Ventie Bernard Musak, Dandim 1205/Stg, Letkol Inf. Kukuh Suharwiyono dan Sekda Kab Sintang Yosepha Hasnah serta kepala OPD terkait.

Pada agenda kunjungan tersebut Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji secara simbolis juga menyerahkan bantuan Kementrian Sosial RI berupa 1 unit mobil dapur umum dan 8 perahu karet.

Tak hanya itu, selepas rapat bersama Forkopimda Gubernur Kalimantan Barat juga meneruskan agendanya dengan peninjauan ke beberapa lokasi seperti melihat langsung proses aktivitas belajar tatap muka di SMAN 1 Sintang selama masa pandemic Covid-19.

Selain itu ada juga peninjauan gudang beras Bulog dan peninjauan jalan provinsi Simpang Medang – Kayan Hilir. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here