Operasi Zebra Kapuas, Polres Sintang Bagikan Ratusan Masker

0
25
Dalam Operasi Zebra Kapuas 2021 yang dilaksanakan Satlantas Polres Sintang, Personel membagikan ratusan masker ke pengendara yang mellintas.

Sintang – Polres Sintang kembali melaksanakan Operasi Zebra Kapuas 2021 dengan memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya di beberapa titik seputaran Kota Sintang, Selasa 23/11.

Pada pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas 2021 ini, para personil yang berada di lapangan kerap memberikan himbauan kepada para pengendara selain itu personil juga kerap melakukan aksi bagi-bagi masker kepada para pengendara yang lewat.

Baca juga: Tim Kesehatan Gabungan Bagikan Sembako dan Pengobatan Massal untuk Warga Terdampak Banjir di Sintang

Dalam kegiatan ini ratusan masker dibagikan di beberapa titik lokasi, ini dilakukan guna membiasakan para pengguna jalan agar tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan di masa-masa pandemi Covid-19.

Seperti yang diketahui beberapa pekan terakhir di Kabupaten Sintang, kasus Covid-19 mengalami penurunan yang signifikan.

Dengan melihat perkembangan tersebut, dalam Operasi Zebra Kapuas ini masyarakat semakin ketat dihimbau untuk tetap patuh dalam penerapan Protokol Kesehatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here