Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Dedai Sampaikan Himbauan Kamtibmas

0
193

Dedai – Kapolsek Dedai AKP Nono Partoyuwono beserta jajaran melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat bersama Warga Desa Samak Kec. Dedai Kab. Sintang. Jumat (28/04/2023)

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk mendengarkan keluh kesah dari warga setempat serta untuk menyerap berbagai informasi-informasi terkait Kamtibmas.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Dedai AKP Nono Partoyuwono memperkenalkan diri selaku Kapolsek Dedai,saya merasa senang bisa bersilaturahmi dan berkenalan dengan bapak ibu semua tuturnya.

Kapolsek Dedai juga Menyampaikan bahwa Kegiatan Jum’at Curhat ini selain sebagai wadah silaturahmi juga sebagai wadah bagi Polri dan masyarakat untuk saling bertukar informasi tambahnya.

Kapolsek Dedai juga menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut,selain itu beliau juga meminta masyarakat agar lebih bijak menggunakan Media sosial,kalau menemukan berita cek terlebih dahulu jangan mudah untuk membagikannya,karena dikawatirkan itu adalah hoax atau berita bohong, pintanya.

Edi salah seorang warga yang mengikuti kegiatan tersebut Menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Dedai beserta jajaran,kami selaku masyarakat selain bisa silaturahmi,berkenalan juga bisa langsung berkomunikasi dengan bapak Kapolsek dan jajaran tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here