Dengan Coffee Morning, Cara TNI-Polri Jalin Sinergitas

0
197

Kelam Permai – Anggota Polsek Kelam dan Koramil Kelam awali tugas dengan ngopi bareng, sebagai bentuk kerukunan kedua instansi, Kamis (14/11/2019).

Mewujudkan soliditas TNI-Polri wajib dilakukan guna menumbuhkan persatuan dan kesatuan korp baju coklat dan korp baju hijau tersebut. Dengan membangun sinergitas yang baik diharapkan dapat mendukung kinerja kedua institusi tersebut dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Polsek Kelam Permai selalu jalin kebersamaan dan sinergitas TNI/POLRI, seperti patroli gabungan, anjang sana, ataupun duduk bareng santai menikmati kopi dan lain-lain. Dengan jalin sinergitas ini tentunya akan lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Terlihat dipagi ini anggota Babinkamtibmas desa Kebong Kec. Kelam Permai Bripka Kristianus ngopi bareng bersama anggota Koramil Kelam Permai. hal itu merupakan pemandangan yang sangat baik untuk di contoh sebagai aparatur Negara yang selalu bersinergi dalam menjaga NKRI dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Penulis: Troyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here