23.5 C
Sintang
Minggu, 8 September 2024

Demi Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Warga, Polsek Ketungau Hilir Laksanakan Jumat Curhat

Baca juga

Personel Polsek Ketungau Hilir laksanakan kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan di Dusun Ketungau Indah Desa Nanga Ketungau Kec. Ketungau Hilir Kab. Sintang, Jum’at (19/07/2024).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Ketungau Hilir setiap hari Jum’at guna mempererat tali silahturahmi serta menampung aspirasi Masyarakat terkait pelayanan Kepolisian dan gangguan Kamtibmas. Jumat Curhat merupakan sarana untuk berkomunikasi langsung dengan Masyarakat, membuka ruang untuk Masyarakat dalam menyampaikan keluhan, kritikan maupun masukan kepada Polri khususnya Polsek Ketungau Hilir untuk lebih baik lagi kedepannya.

Kapolsek Ketungau Hilir mengatakan “bahwa kegiatan tersebut selain untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas juga untuk mendengar langsung keluhan Masyarakat serta untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan Masyarakat dan mengajak partisipasi Masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan.

Kegiatan Jum’at Curhat adalah salah 1 (satu) program yang memberi kemudahan bagi Masyarakat yang merasa takut jika harus datang ke Polsek untuk memberi masukan ataupun kritikan. “melalui Jum’at Curhat, Masyarakat dapat menyampaikan saran, kritikan serta masukan secara langsung kepada Polri tanpa harus merasa takut atau sungkan”. ujar Iptu M. Sulaiman.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
Berita Terbaru

Polres Sintang Laksanakan Tradisi Pembaretan

Kelam Permai - Puluhan bintara remaja yang mendapatkan penempatan tugas di Polres Sintang menjalani tradisi pembaretan yang diselenggarakan kesatuannya. Tradisi...
spot_img

Berita Serupa

- Advertisement -spot_img