Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78 Polsek Kayan Hulu Lakukan Penanaman Pohon Guna Melestarikan Lungkungan

0
21

Memperingati hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 Polsek Kayan hulu melaksanakan penanaman pohon pada hari jum’at tanggal 21 Juni 2024 Sekira Jam 09.00 wib di lahan kosong belakang asrama Polsek Kayan hulu dusun Landau bara desa Landau bara kecamatan Kayan hulu.

Kegiatan penanaman pohon tersebut di ikuti unsur pimpinan kecamatan Kayan hulu dan kepala desa Landau bara dan kepala desa Nanga tebidah, serta tokoh masyarakat kecamatan Kayan hulu yang mana tujuan penanaman pohon tersebut untuk melestarikan lingkungan. Adapun jenis pohon yang di tanam adalah pohon durian, pohon mangga, pohon manggis dan pohon petai.

Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo wibowo S.I.K, melalui Kapolsek Kayan hulu Iptu Sophar Aritonang menyampaikan bahwa Dengan tumbuhnya pohon yang ditanam merupakan wujud nyata Polsek Kayan hulu dalam upaya menjaga ekosistem lingkungan sekitar kita,ucapnya.

“Dirinya mengharapkan kedepan masyarakat Desa Landau bara dan sekitarnya dengan penuh kesadaran bisa mengikuti kegiatan Hut Bhayangkara untuk menjaga kelestarian lingkungan dengan aktif ikut serta menanam pohon demi menjaga lingkungan tetap lestari supaya kita nyaman sepanjang masa,pesannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here