Cegah Virus Corona, Bhayangkari Polsek Kelam Permai Korve Bersama

0
306

Kelam Permai – Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kelam Permai beserta anggota lakukan korve,dilingkungan Polsek dan Aspol untuk cegah penyebaran virus Korona.
Selasa 17/03/2020.

Kegiatan korve ini dilakukan bersama dengan seluruh anggota bhayangkari polsek Kelam Permai dalam mewujudkan lingkungan yang bersih,sehingga tampak bersih dan nyaman bebas dari berbagai macam penyakit.

Untuk mencegah adanya penularan virus corona covid-19 masyarakat disarankan untuk hidup sehat dengan pola sosial distancing,mencuci tangan dalam tiap kesempatan dengan gunakan sabun,antiseptik,menhauhi kerumunan dan lain sebagainya.

Virus corona sudah masuk keberbagai negara belahan didunia,indonesia juga tidak luput dari serangan virus tersebut,diberbagai media saat ini telah merilis sudah ratusan korban yang terjangkit virus corona diIndonesia.

Khusus kalimantan Barat Gubernur Sutarmidji menyampaikan sudah tiga orang yang terpapar diantaranya 1 orang dirumah sakit pontianak dan 2 orang berada dirumah sakit Singkawang dalam penanganan intensif.

Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto menyampaikan,untuk mengeliminir penyebaran virus ini mari kita lawan virus corona dengan masif,dengan melakukan pola hidup sehat,dengan konsumsi makanan bergizi,banyak minum air putih dan lakukan aktivitas olahraga agar badan dan fisik kita tetap sehat ujar Kapolsek.

Penulis: Troy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here