Cegah Paham Radikalisme, Bhabinkamtibmas Lakukan Binluh Ke Warga

0
338

News.polrestasintang.com, Bhabinkamtibmas Desa Ampar Bedang Brigadir Nurhilal Natadipura anggota Polsek Binjai hulu secara intens melakukan sambang sekaligus sosialisasi pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada warga tentang pentingnya meningkatkan kewaspadaan terhadap bahaya perkembangan faham terorisme, radikalisme dan penyakit masyarakat yang lain.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Binjai hulu Ipda Dedi Supriadi, SH yang selalu menekankan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas agar selalu berada ditengah tengah masyarakat untuk memonitor situasi Kamtibmas di desa binaannya.

Brigadir Nurhilal Natadipura selaku Bhabinkamtibmas Desa Ampar Bedang rutin melakukan pembinaan atau penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaanya dan membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan kemampuan.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Nurhilal Natadipura menyampaikan pesan Kamtibmas, diantaranya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama Polisi dalam menjaga kamtibmas, termasuk waspada dan cegah masuknya faham terorisme dan radikalisme dalam sendi sendi kehidupan masyarakat.

Selaku anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Nurhilal Natadipura berharap dapat menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme, Paham Radikalisme, dan kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor) serta penyalahgunaan narkoba.

“Kita berharap anggota Bhabinkamtibmas bersama warga binaan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif, masyarakat terbebas dari bahaya faham terorisme, Radikalisme , 3C (Curas,Curhat dan Curanmor) dan lahgun narkoba serta sekaligus memelihara tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polisi,” perintah Kapolsek Binjai hulu Ipda Dedi Supriadi,S.H

Publish:Eky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here