Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Kelam Permai Laksanakan Patroli Rutin

0
158

Kelam Permai – Cegah gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Kelam Permai melaksanakan Patroli ditempat-tempat rawan terjadi gangguan kamtibmas, dengan sasaran seperti pasar, pertokoan dan Obyek Vital lainnya yang ada di Kecamatan Kelam Permai. Senin 29/5/23.

Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas, kegiatan Patroli rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Kelam Permai. Kegiatan patroli dengan sasaran obyek vital maupun pertokoan yang berada di pasar Kelam Permai.

Salah satunya yang menjadi sasaran patroli adalah Bank BRI Unit Kelam Permai yang berada di Jl. Sintang-Putussibau Desa Kebong yang kesehariannya ramai dikunjungi nasabah untuk melakukan transaksi keuangan. Dengan situasi seperti itu tentunya akan sangat rawan terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian, penipuan dan tidak menutup kemungkinan adanya hipnotis oleh pelaku kejahatan.

Antisipasi hal tersebut, Personel Polsek Kelam Permai menghimbau kepada Satpam, dan masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan, dan kepada pegawai Bank dihimbau untuk mengecek CCTV agar tetap berfungsi dengan baik guna memudahkan untuk mengawasi pergerakan orang disekitar Bank.

Kapolsek Kelam Permai AKP M. Rasyid mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh Personel Polsek Kelam Permai, “Hal ini rutin kami lakukan dengan tujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga memberikan kenyamanan dalam beraktifitas,” ungkap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here