Bripka Ari Kusuma Berikan Himbauan Jangan Mudik Kepada Warga

0
608

Kelam Permai – Bhabinkamtibmas Desa Sungai Maram gencar melakukan sosialisasi ke sejumlah tempat yang berpotensi menjadi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Sosialisasi yang dilakukan kali ini dengan menyampaikan himbauan jangan mudik kepada warga masyarakat di Desa binaan, Hal ini karena orang yang mudik rentan membawa virus corona, terutama dari daerah zona merah penyebaran virus, Rabu (15/04/2020).

Bripka Ari Kusuma menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak supaya tidak tertular Virus Corona. Bripka Ari Kusuma juga menyampaikan bahwa penyebaran Covid-19 ini dapat di cegah bersama dengan mematuhi instruksi dari pemerintah, diantaranya tidak mudik terlebih dahulu.

Kita tidak tahu dari mana virus di dapat, bisa dari daerah asal, dalam kendaraan selama perjalanan, atau tempat umum yang di singgahi.

“Mari kita sayangi keluarga, orang tua, saudara maupun masyarakat sekitar agar tidak tertular Covid-19 dengan tidak mudik dan tetap tinggal di rumah. Jangan sampai kita menjadi penular atau tertular virus tersebut,” pungkas Bripka Ari Kusuma.

Penulis: Troy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here