Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaannya Yang Sedang Sakit

0
509

Kelam Permai – Kedekatan anggota Polri dengan masyarakat tidak hanya saat suka cita saja,  saat warga masyarakat sedang mengalami musibah pun anggota Polri juga datang untuk memberikan semangat supaya kembali bangkit dari kesedihan. Itu yang dilakukan petugas Bhabinkamtibmas desa Kebong Polsek Kelam Permai, Bripka Kristianus menyambangi salah seorang warga desa binaannya yang sedang sakit, Senin (11/11/2019).

Tumino (70 th) merupakan salah satu warga masyarakat dusun Kelam Raya desa Kebong menderita penyakit stroke dan Diabetes sejak lama dan hanya berbaring lemah di tempat tidur saat menerima kunjungan dari Bripka Kristianus dirumahnya di dusun Kelam Raya desa Kebong Kec. Kelam Permai Kabupaten Sintang.

“Saya do’akan semoga bapak lekas sembuh dari sakitnya,” tutur Bripka Kristianus kepada pak. Tumino di sela kunjungannya.

Bhabinkamtibmas desa Kebong Bripka Kristianus tergerak hatinya untuk menjenguk warga nya tersebut karena Pak Tumino menderita sakit stroke  yang sudah cukup lama  sehingga kunjungan nya ini diharapkan dapat sedikit memberi motivasi dan semangat untuk kesembuhan.

Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit  merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya.

“Bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik. Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh”. Pungkasnya.

Penulis: Troyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here