Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau Hadiri Rekor TP PKK Desa Sekecamatan Ambalau

0
138

Ambalau – Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau Brigadir Wardi hadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) TP PKK Desa Sekecamatan Ambalau, bertempat di gedung serba guna Desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau, Senin (28/10/19).

Kegiatan Rakor tersebut juga di hadir Camat Ambalau sebagai Pembina PKK Kecamatan Ambalau Iskandar S.Sos, M.Si, Ketua PPK Kec Ambalau Ibu Koik, Spd, Ketua PKK Kab. Sintang di Wakili Dr. Nur Ahmadi beserta rombongan dan Kader PKK Desa Sekecamatan Ambalau.

Dalam kata sambutannya Bhabinkamtibmas menghimbau agar kader PKK dapat berperan menjadi mitra pemerintah dalam segala aspek, khususnya terkait kamtibmas, para kader kedepannya juga bisa menyampaikan himbauan kamtibmas terutama diruang lingkup keluarga khususnya kepada anak-anak mereka, “Ucapnya.

Hal senada juga disampaikan pembina PKK Kec Ambalau Iskandar, S.Sos, M.Si beliau berharap peran para kader sebagai mitra pemerintah dapat meningkatkan kesejahteraan hidup di masyarakat melalui program yang sudah dicanangkan, apabila hal tersebut sudah terwujud maka TIM PKK bisa dinyatakan telah berhasil, “Terang Iskandar, S.Sos, M.Si dalam kata sambutannya.

“Diharapkan sinergitas semua unsur dimasyarakat akan meningkatkan perbaikan disemua bidang, sehingga masyarakat kedepannya dapat hidup sejahtera dan terciptanya suasana kamtibmas yang kondusif di satuan wilayah”, Himbau Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here