Bhabinkamtibmas Patroli Dan Sambangi Warga di Seputaran Bantaran Sungai

0
188

Serawai – Dalam mewujudkan situasi didesa binaan agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Serawai Briptu Sadli Deden menyambangi masyarakat di seputran pasar Kecamatan Serawai. Senin 3/4.

Briptu Sadli Deden menyambangi pedagang kaki lima, didalam kegiatan sambangnya kali ini Briptu Sadli Deden menyampaikan pesan kepada masyarakat agar lebih waspada dengan bencana banjir dikarenakan pada belakangan ini intensitas curah hujan cukup tinggi, dan pada kondisi sekarang debit air sudah meningkat.

“Dikarenakan belakangan ini intensitas curah hujan cukup tinggi, agar kita selalu waspada, kemungkinan bencana banjir bisa saja terjadi, apalagi bagi warga yang tempat tinggalnya didekat aliran sungai, supaya menyimpan barang ditempat yang aman, dan jaga selalu anak- anak kecil serta orang-orang tua kita,” kata Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Serawai IPDA Siharnain Aloysius Pasaribu mengatakan bahwa telah memerintahkan Personel Bhabinkamtibmas untuk memantau debit air sungai didesa binaan masing-masing serta memonitor kegiatan warga di bantaran sungai.

“Apabila debit air sungai tiba-tiba melonjak, segera mengungsi ditempat yang aman, untuk menghindari terjadinya korban jiwa,” himbau Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here