Bhabinkamtibmas Desa Sabang Surai, Sosok Polwan Yang Bertugas Pelayanan ke Masyarakat

0
27

Briptu Sucy Wahyuni,S.H sosok Polwan (Polisi Wanita) Republik Indonesia yang bertugas di Polsek Sungai Tebelian menjadi seorang Bhabinkamtibmas yang pelayanan ke masyarakat. Briptu Sucy tampak hadir dalam sebuah kegiatan Musdes yang diadakan Desa Sabang Surai beberapa hari yang lalu. Sabtu,25/05/2024.

Dalam kesempatan ini Sucy juga menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas kepada pak Kepala Desa dan masyarakat yang hadir, dalam kegiatan Musdes 2024 Desa Sabang Surai. ” Saya sebagai Bhabinkamtibmas juga mengajak dan menghimbau kepasa masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas bersama” ujar Nya. Hal -hal penting mengenai Kasus- kasus tindak pidana seperti Pencurian, hingga penipuan kerap menjadi kasus yang perlu mendapat perhatian khusus dari kita.

Beberapa minggu yang lalu juga Polsek Sungai Tebelian juga mendapati laporan Pencurian Motor dan penipuan yang merugikan secara materil. Maka dari itu Briptu Sucy juga menyampaikan jika ada kasus yang serupa agar dapat segera dilaporkan kepada Kepolisian agar segera ditindak lanjuti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here