Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Bersama Untuk Jalin Kemitraan Bersama Warga

0
141

Polsek Serawai Jalin kemitraan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Baru Polsek Serawai Polres Sintang Briptu Riski Saputra Bersama Babinsa Serda Rantoni melaksanakan sambang dan binluh dengan Masyarakat warga, Desa Tanjung Baru Kecamatan Serawai Kab, Sintang. Sabtu (14/10/2023) 10.00 Wib.

Kekompakan yang di tunjukkan Bhabinkamtibmas desa Tanjung baru Polsek Serawai Polres Sintang Briptu Riski dan Babinsa Koramil Serawai Serda Rantoni saat melaksanakan sambang kepada masyarakat di Desa Tanjung baru patut menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya.

Kali ini kegiatan Sambang dilaksanakan di kantor desa tersebut, Desa Tanjung baru Kecamatan Serawai Kab. Sintang, dan menemui warga sekitar, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta melakukan koordinasi tentang Harkamtibmas di Wilayah Binaan.

Warga atas nama Bapak Sanim sangat mengapresiaisi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa Tanjung baru dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan desa Tanjung baru Kecamatan Serawai, Kab. Sintang.

“Bhabinkamtibmas harus setiap hari berada di wilayah binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di wilayah binaan masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama petugas Babinsa Desa Tanjung baru melaksanakan giat sambang wilayah bersama-sama sebagai bentuk sinergi antara 3 pilar,” ujar Kapolsek Serawai Ipda Alloysius Pasaribu, S.Sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here