Jelang Pilkada 2020, Polisi Himbau Warga Tetap Damai

0
688

Dedai – Bhabinkamtibmas, Brigpol Wahyu menyambangi warga binaannya di Desa Nanga Jetak Kecamatan Dedai Kabupaten Sintang. Ia menghimbau warganya agar bersama Polri untuk menjaga dan mengawal jalannya pesta demokrasi pada Bulan Desember mendatang.

“Kita jaga situasi di masyarakat agar tetap aman dan tertib, jadi pilkadanya nya tetap damai dan sejuk. Kita ingatkan juga agar warga menghindari provokasi, intimidasi, serta politik uang yang mungkin terjadi, sehingga jalannya pilkada tetap aman dan kondusif,” ujar Brigpol Wahyu.

“Pilihan boleh beda namun tujuan nya tetap satu, membangun bangsa dan negara agar menjadi bangsa yang maju dan kuat,” ujar Brigpol Wahyu lagi.

Menurut Kapolsek Dedai, Iptu Djoni Anwar Seknun, SH menyatakan, pihaknya sudah mulai mengupayakan berbagai bentuk kegiatan untuk mengusahakan situasi jelang Pilkada yang kondusif di Kecamatan Dedai.

“Kita melalui bhabinkamtibmas terus melakukan himbauan pilkada damai dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan damai khusus nya di wilayah kecamatan Dedai, dalam bentuk sosialisasi dan himbauan yang anggota sampaikan saat patroli dan sambang ke warga,” kata Iptu Djoni. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here