Berusaha Ada Ditengah Masyarakat, Polisi Lalukan Door Tu Door

0
149

Serawai – Di era serba modern seperti sekarang ini banyak dampak yang ditumbulkan dikalangan masyarakat baik yang berdampak positif maupun yang negatif.

Untuk menangkal dampak negatif pihak Kepolisian Sektor Serawai melakukan beberapa tugas kepolisian diantaranya adalah yang dilaksanakan oleh unit Binmas yaitu program door tu door syistem dengan mengunjungi warga pintu ke pintu.

Program yang satu ini dianggap salah satu yang paling ampuh dalam menjaga situasi kamtibmas karena lansung bertatap muka dengan masyarakat.

“Melalui kunjungan pintu per pintu seperti kami berharap warga tidak segan-segan memberikan informasi kepada anggota Polsek Serawai agar bisa melalukan tindakan pencegahan sidini mungkin,” ucap Brigadir M. Sidik. H, Sabtu (18/1/2020).

Pada kesempatan kunjungan itu Polisi juga menyempatkan untuk memberikan himbauan kamtibmas berupa agar warga tidak mudah terbawa kedalam isu-isu hoax yang dimedia sosial.

Iptu Muhammad Rasyid selaku Kapolsek Serawai menambahkan “diera yang serba digital sekarang ini kita sebagai pengguna harus bisa memilah-milah, dicek dulu kebanarannya jangan mudah percaya,”

Penulis: sidik
Editor: Yob

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here