Bersama Warga Setempat, Bhabinkamtibmas Lakukan Kerja Bhakti

0
481

Nanga Ketungau – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat, Polsek Ketungau Hilir Polres Sintang melaksanakan kerja bhakti bersama membersihkan lingkungan di Desa Nanga Ketungau Kecamatan Ketungau Hilir. Minggu (12/4/20).

Kegiatan kerja bhakti itu, dilaksanakan bersama Perangkat Desa, Bhabinsa, serta warga masyarakat Desa Nanga Ketungau Kecamatan Ketungau Hilir.

Adapun kegiatan tersebut selain melakukan penyemprotan Disinfektan, juga untuk menjaga kebersihan lingkungan, demi menghambat penyebaran Virus Corona.

Polsek Ketungau Hilir selalu berusaha dalam membantu kegiatan warga masyarakat, baik melaksanakan kerja bakti bersama warga maupun kegiatan lainnya, semua itu bertujuan untuk mempererat kebersamaan.

Dikonfirmasi secara terpisah IPTU Supoyo mengatakan, “Bahwa keikutsertaan pihaknya dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga, adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dan kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat”, ucap Kapolsek Ketungau Hilir.

Penulis : pom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here