Bersama Warga Personil Polsek Dan Koramil Gotong Royong Perbaiki Jembatan Yang Rusak

0
30

Sintang – Polsek Ketungau Hilir Polres Sintang Polda Kalbar, Personil Polsek Ketungau hilir Bripka Ilman dan Bhabinsa Desa Nanga Ketungau Serka Sunardi beserta masyarakat sekitar melakukan kegiatan gotong royong untuk memperbaiki jembatan Rambok yg rusak bertempat di Dusun Jemut Berlayar Desa Nanga Ketungau. Selasa (9/8/2022)

Kegiatan perbaikan jembatan tersebut dilakukan guna memperlancar akses transportasi masyarakat pengguna jalan menuju Kecamatan Ketungau Hilir yang mana sempat terhambat akibat adanya beberapa papan yang terlepas sehingga tidak bisa di lalui kendaraan bermotor.

warga setempat sangat antusias dalam gotong royong ini dengan memasang papan yang ada supaya masyarakat bisa melewati dengan aman dan selamat sehingga tidak terjadi kecelakaan.
” Kami Berharap pihak pemerintah peduli dan tanggap akan hal ini” ucap Pak Sukirman salah satu warga

Kapolsek Ketungau hilir Iptu Supoyo saat dinkonfirmasi mengatakan” Kegiatan ini sebagai upaya memupuk rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap warga masyarakat sekaligus menjalin kemitraan dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan ketungau hilir” ungkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here