Beri Rasa Aman pada Jamaah, Polsek Sungai Tebelian Laksanakan Pam Sholat Tarawih di Masjid

0
77

Sungai Tebelian – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan Shalat Tarawih, Personel Polsek Sungai Tebelian Aipda Agus Hariyanto dan Aipda Takdir melaksanakan kegiatan pengamanan Shalat Tarawih di Masjid di wilayah hukum Polsek Sungai Tebelian, Jumat malam 7/4/23.

Seperti yang terlihat, Personel Polsek Sungai Tebelian sedang melaksanakan Kegiatan Pengamanan salat tarawih di Masjid Nurul Huda, Masjid Al Jihad Desa Sungai Ukoi Kecamatan Sungai Tebelian.

Ditempat terpisah Kapolsek Sungai tebelian IPTU Nelson Renato Siahaan, mengatakan bahwa yang dilakukan personel Polsek Sungai Tebelian ini, merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih dibulan suci Ramadan.

“Dalam pengamanan ini, anggota melaksankan pengaturan arus lalu lintas bagi pengguna jalan raya agar tertib dan lancar,” ungkap IPTU Nelson Renato Siahaan, hal tersebut dilakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih.

“Pengamanan shalat tarawih yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulan Ramadhan,” tambah Kapolsek Sungai Tebelian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here