Baru Menjabat Kapolsek Binjai Hulu, IPTU Budi Langsung Lakukan Kunjungan Ke Desa Ampar Bedang

0
295

Binjai Hulu – Kapolsek Binjai Hulu Iptu Budi Santoso didampingi bhabinkamtibmas desa Ampar Bedang Brigadir Nurhilal Natadipura kunjungi warga di dusun betung sari desa ampar bedang kec.binjai hulu kab.sintang. Sabtu 2/11/19 siang.

Kegiatan kapolsek binjai Hulu IPTU Budi Santoso selaku Kapolsek binjai hulu yang baru menjabat merupakan yang pertama di desa yang letaknya paling jauh di Kec.Binjai hulu.

Dalam kegiatan ini Kapolsek melakukam pengecekan terobosan kreatif yang dilakukan anggota Bhabinkamtinmasnya berupa jalan sepanjang 6km yang dikerjakan secara gotong royong bersama warga dusun betung sari selama 23 sabtu dan langsung dibantu oleh pihak PU sintang yang diperintahkan langsung oleh bapak bupati sintang dari tanggal 21 september sampai dengan 20 oktober menggunakan alat berat exsapator untuk membuat badan jalan tersebut.

Pengecekan pos kamling ukuran 3×4 terobosan kreatif bhabinkantibmas desa ampar bedang pembangunan secara swadaya dan gotong royong masyarakat dusun betung.

Pengecekan surau al mustagfirin ukuran 5×5 yang dibangun bhabinkamtibmas secara swadaya gotong royong warga dusun betung sari dan termasuk inovasi kreatif bhabinkamtibmas.

Pengecekan hibah tanah dari masyarakat dusun betung sari ke pihak polsek binjai hulu dengan ukuran 15meterx40meter untuk pembangunan pos pol bhabinkamtibmas hibah dari sdr.bambang.

Dan yang terakhir sekaligus kerja bakti pembangunan jembatan secara gotong royong bersama warga dusun betung sari dengan ukuran 4meter x 3meter dan dilanjutkan berjalan kaki sepanjang 5km bersama warga dusun betung sari guna pengecekan jalan yang kita bangun sampai ke perkampungan dusun betung sari.

Kepala dusun betung sari oskarman,ormas POM bapak qomar dan 3 orang anggota,.ketua komunitas motor treal META mensiku bapak priyanto,ketua adat melayu ampar bedang bapak jailani,tokoh agama betung sari bapak zainudin dan 20 orang kurang lebih warga dusun betung sari menyambut baik kegiatan ini.

Publish:Eky

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here