Bantu Ringankan Beban Warga, Kapolres Sintang Berikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

0
671

Sepauk – Di Desa Sungai Raya Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang, Bhabinkamtibmas Briptu Haffandi salurkan bantuan dari Kapolres Sintang kepada warga masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19. 15/5/20.

Dengan didampingi oleh Kepala Desa Sungai Raya BAMBANG, Briptu Haffandi menyerahkan bantuan ini kepada 3 keluarga yang membutuhkan bantuan di desa Sungai Raya yang diterima oleh ALONG (70 thn, OBENG, (72 thn) dan ibu NOVIYANTI (45 thn). Adapun bantuan yang diberikan adalah beras sebanyak 10 kilogram dan telur sebanyak 30 butir kepada 3 keluarga yang membutuhkan.

Bantuan yang disalurkan oleh Briptu Haffandi adalah bantuan dari Kapolres Sintang AKBP John H. Ginting, S.I.K., M.H. sebagai wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Sintang terhadap dampak wabah Virus Covid-19 yang dialami oleh masyarakat. Penyalurannya diberikan melalui Bhabinkamtibmas langsung kepada warga yang membutuhkan di desa binaanya sehingga penyalurannya dapat dipastikan tepat sasaran. Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan akibat dampak wabah virus Covid-19.

Tidak lupa Briptu Haffandi menyampaikan salam dari Kapolres Sintang dan Kapolsek Sepauk kepada seluruh masyarakat, dan menghimbau agar bersama-sama memutus rantai penyebaran pandemi Virus Covid-19 dengan cara mengikuti anjuran pemerintah.

Penulis : Jay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here