Apel Perdana Kapolres Sintang, AKBP John Minta Anggota Untuk Tetap Semangat dan Ikhlas Saat Melaksanakan Tugas

0
443

Sintang – Setelah melaksanakan upacara Farewel Kapolres Sintang, AKBP John H. Ginting, S.I.K langsung memimpin apel perdana yang bertempat di halaman Mapolres Sintang, Senin 17 Februari 2020.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sintang yang baru AKBP John H. Ginting, S.I.K meminta kerjasama kepada seluruh personil Polres dan jajaran untuk menjalankan tugas dengan semangat dan setulus hati.

Dalam arahannya, John selaku Kapolres yang baru meminta kepada seluruh personil Polres Sintang dan jajaran supaya tetap jaga kekompakan.

“Kita sukses itu karena kita bersama. Jika melaksanakan tugas dengan ikhlas, maka sesuatu pekerjaan tidak akan terasa terbebani. Awali semuanya pekerjaan dengan berdoa dan meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Kapolres.

AKBP John juga menekankan kepada seluruh personil dalam bertugas untuk disiplin serta bekerja dengan ikhlas sesuai dengan moto dari Polres Sintang sendiri yaitu Berkelas.

Diakhir sambutannya AKBP John H. Ginting, S.I.K juga mengucapkan terimakasih kepada AKBP Adhe Hariadi, S.I.K, M.H yang dalam hal ini telah berdedikasi penuh untuk mencipatkan situasi kota Sintang yang aman dan kondusif.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dan terutama AKBP Adhe yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Sintang atas dedikasi yang sudah sangat bagus dalam memimpin Polres Sintang” ungkapnya.

(Cal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here