Wakapolda Kalbar Pimpin Upacara Tabur Bunga, Peringati Hari Bhayangkara Ke 76

0
19

PONTIANAK, KALBAR – Menjelang Perayaan Hari Bhayangkara Ke 76, Polda Kalbar menggelar Upacara Tabur Bunga di Muara Jungkat Sungai Kapuas, Rabu (29/06).

Upacara ini dipimpin oleh Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin yang bertindak selaku Inspektur Upacara dan didampingi oleh Pejabat Utama Polda Kalbar beserta Bhayangkari.

Tabur bunga di Muara Jungkat Sungai Kapuas ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang berjuang untuk negara dan bangsa di perairan Provinsi Kalbar.

Dirpolairud Polda Kalbar Kombes Pol I Made Sukawijaya mengatakan upacara tabur bunga ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

“Pagi hari ini kita baru saja melaksanakan kegiatan tabur bunga dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-76 dengan Irup bapak Wakapolda Kalbar,” ucapnya.

“Dengan harapan dalam pelaksanaan kegiatan, khususnya Kepolisian bisa melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat,” harap nya.

Kegiatan upacara tabur bunga ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19.

Penulis : Briptu Deby

Salam Hormat kami
Humas Polda Kalbar

Wassalammualaikum Wr.Wb

Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H.
Kabidhumas Polda Kalbar

Email: bidhumaspoldakb@gmail.com
Twitter : @BidhumasKalbar
FB : Bidhumas Polda Kalbar
IG : @pnc_poldakalbar
YouTube : PNC_PoldaKalbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here