Apel Pengamanan Pembukaan BKSN, Kapolres: Laksanakan Tugas dengan IKhlas

0
120

SEKADAU, Polda Kalbar – Kapolres Sekadau AKBP Suyono didampingi Wakapolres Kompol Hoerrudin memberikan arahan kepada personel Polres Sekadau yang akan melaksanakan pengamanan pembukaan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Tahun 2023.

Apel pengamanan digelar di rumah Betang Youth Center, jalan Panglima Naga, Kecamatan Sekadau Hilir, Rabu (27/9/2023) pagi pukul 08.00 WIB. Tempat ini menjadi pusat kegiatan BKSN berlangsung.

Kegiatan BKSN sendiri digelar selama empat hari dari tanggal 27 sampai dengan 30 September 2023. Mendukung acara tersebut Polres Sekadau mengerahkan 230 personel untuk menjaga kemanan selama acara berlangsung.

Dalam arahannya, Kapolres Sekadau AKBP Suyono, mengingatkan kepada seluruh personel agar menjalankan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

“Tugas kita adalah bagaimana bisa memberikan rasa aman tertib dan lancar seluruh rangkaian kegiatan BKSN. Karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita,” tegas Kapolres.

Senada dengan Kapolres, Wakapolres Sekadau Kompol Hoerrudin menyampaikan tugas utama adalah memastikan rangkaian kegiatan BKSN berjalan aman dan tertib. Kemudian memastikan situasi keamanan selama kegiatan berlangsung.

Setelah apel, seluruh personel pengamanan dipimpin Kabag Ops Polres Sekadau Kompol Samsul Bakri menempati titik-titik pengamanan di rumah Betang Youth Center.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here