Polisi Lakukan Patroli Ke Sejumlah Pasar Tradisional

0
101

Serawai – Kepolisian Sektor Serawai melalui Briptu Kristiandi melakukan Patroli ke sejumlah Pasar tradisonal di Kecamatan Serawai.

Dalam patroli tersebut dirinya menyampaikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli agar selalu memperhatikan keamanan sekitar pasar, terutama saat bertransaksi untuk selalu waspada terhadap orang-orang sekeliling.

“Kita berikan himbauan terkait keamanan sekitar, pada patroli kali ini juga kami turut melakukan pemantauan stabilitas ketersediaan sembako. Terlebih saat ini telah masuk musim penghujan,” kata Kristiandi, Rabu (9/10/2019) Pagi.

Sementara itu, Kapolsek Serawai Iptu Rasyid membenarkan adanya kegiatan tersebut, bahwa anggotanya selain melakukan patroli juga memberikan himbauan kepada penjual maupun pembeli yang sedang bertransaksi untuk lebih berhati terhadap barang dagangan maupun barang bawaaan.

“Anggota juga memberikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli, kemudian kepada petugas parkir juga selalu di ingatkan supaya lebih berhati hati dalam menjaga kendaraan agar tidak sampai terjadi pencurian kendaraan,” ujar Kapolsek.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan patroli yang dilakukan oleh jajarannya ini diharapkan dapat mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan untuk berbuat kriminal.

Penulis : iis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here