Antisipasi gangguan kamtibmas, Personil Polsek laksanakan patroli

0
178

Humas Polsek Kayan Hilir, Polres Sintang, Polda Kalbar.
Untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Kayan Hilir ,Personil Polsek Kayan Hilir lakukan giat patroli. Selasa ( 20/ 06/ 2023).

Kegiatan patroli ini dilakukan bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas secara khusus diwilayah seputaran pasar desa Nanga Mau. Mengingat terdapat beberapa objek vital seperti minimarket, SPBU, Bank dan CU. Untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan, maka perlu dari kepolisian untuk melakukan patroli. Tidak lupa personil polsek memgingatkan kepada pemilik minimarket dan Satpam Bank untuk tetap berhati-hati dan selalu waspada agar terhindar dari aksi kejahatan.

Ipda Sutarji selaku Kapolsek Kayan Hilir secara terpisah menyampaikan bahwa anggota polsek kayan hilir akan terus melaksanakan patroli guna menjaga situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum kecamatan Kayan Hilir. Adapun sasaran utama yang di sambangi yaitu pusat perbelanjaan Bank dan CU. Dengan dilakukan patroli ini, kita harapkan dapat mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Kami juga akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan. Terangnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here