Anggota Polsek Ketungau Hilir Melaksanakan Patroli Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

0
15

PS. Kanit SPK I Polsek Ketungau Hilir Aipda Suparmin beserta Anggota Lakukan Patroli Dialogis dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Kamis (02/05/2024).

Kegiatan patroli dilakukan guna memelihara dan menjaga situasi agar selalu aman dan kondusif serta kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi.

Aipda Suparmin menyampaikan dengan melakukan patroli di tempat keramaian dan pemukiman warga maka masyarakat akan merasa aman, serta kerjasama dari masyarakat dalam memelihara situasi agar selalu kondusif sangat dibutuhkan.

Kapolsek Ketungau Hilir mengatakan, “dengan kegiatan patroli dialogis dan menjalin komunikasi dengan masyarakat maka akan mempererat tali silaturahmi, hal ini mempermudah Anggota Polsek untuk menjalin kerja sama dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif, serta akan lebih cepat dalam mendapat informasi dari masyarakat, jika kita cepat mendapat informasi maka kita akan cepat pula menangani dan menyelesaikan masalah yang timbul di lingkungan masyarakat” Ujar Iptu Nekadelis Dekok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here