AKBP Tommy Ferdian Kapolres Sintang, Sambut Kedatangan Kapolda Kalbar di Perbatasan RI

0
421
Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian dan personel Polsek Ketungau Hulu menyambut kedatangan Kapolda Kalbar Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro dalam rangka kunjungan kerja ke Polres jajaran Polda Kalbar.

Senaning – Kapolres Sintang AKBP Tommy Perdian hadir di Polsek Ketungau Hulu dalam Kegiatannya menyambut kehadiran Kapolda Kalbar Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro. Sabtu, 16/7 sekitar pukul 12.15 wib.

Dalam kunjungannya, Suryanbodo Asmoro didampingi Direskrimsus Kombespol Luthfie Sulistiawan, Dirpamobvit Kombespol Widi Atmoko, Kabid Humas Kombespol Raden Petit Wijaya, Kasubdit 4 tipikor Kompol Aris purwanto, dan Koorspripim Kompol Rio sigal hasibuan.

Baca juga: Personel Polres Sintang Mengamanan Aksi Unras di Kantor PLN Sintang

Sementara itu, Kapolda Kalbar disambut oleh Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, Kasat Reskrim AKP Idris Bakara, Kasat Lantas AKP Refandri Meidika Putra, Kapolsek Ketungau Hulu AKP Fahri Gunawan, dan personel Polsek Ketungau Hulu.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Kalbar selain melakukan tatap muka dengan personil, perangkat pemerintah serta tokoh masyarakat Kecamatan Ketungau Hulu, Ianya juga memberikan bantuan kepada lansia dan penyakit menahun serta melihat tim vaksinator memberikan vaksin kepada masyarakat dan siswa-siswi SMAN 1 Senaning.

Pada kesempatan tersebut, Suryanbodo Asmoro juga memberikan arahan kepada personel Polsek Ketungau Hulu agar terus semangat dalam melaksanakan tugas di perbatasan negeri serta menghindari segala bentuk pelanggaran serta tetap disiplin dalam melaksanakan tugas, selanjutnya Ianya juga berdialog dengan tamu undangan yang hadir. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here