Personel Polres Sintang Mengamanan Aksi Unras di Kantor PLN Sintang

0
40
Selain Polres Sintang dan Polsek Sintang Kota, pengamanan aksi unjuk rasa tersebut juga dibantu langsung oleh personil TNI.

Sintang – Polres Sintang terjunkan puluhan personil dalam pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh kelompok masyarakat di halaman kantor PLN Sintang, Jumat (15/7).

Aksi unjuk rasa yang digelar tersebut dimaksudkan sebagai bentuk tuntutan kelompok masyarakat terhadap permintaan pembangunan pembangkit tenaga listrik.

Dalam pengamanan ini, Kasat Samapta Kompol Kamto menghimbau langsung kepada massa agar tidak melakukan aksi anarkis ataupun aksi sejenis yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas.

Baca juga: Satbinmas Lakukan Binpolmas Berikan Penyuluhan Ke Pelajar dan Santri

“Kami sudah menyiapkan wadah sehingga massa bisa langsung bertatap muka dan menyampaikan aspirasinya kepada pihak PLN yang mana kami juga berharap massa dapat berkerjasama dengan tidak melakukan aksi-aksi yang dapat menganggu situasi Kamtibmas,” ujar Kompol Sukamto.

Selain Polres Sintang dan Polsek Sintang Kota, pengamanan aksi unjuk rasa tersebut juga dibantu langsung oleh personil TNI. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here