AKBP Adhe: Jangan Kebut-kebutan Dijalan Raya, Disini Kalau Berani!

0
568

Sintang – Koni Road Race Kapolres Sintang Championship 2019 yang dilaksanakan di eks lapangan terbang Susilo Sintang. Minggu, 15/12/19.

Race Day yang berlangsung hari ini dibuka secara resmi oleh Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK. MH dalam sambutannya menyampaikan road race ini merupakan inisiatif kami sendiri diluar dari agenda IMI Kabupaten Sintang dan kami buat sebagai bentu perhatian Polri khususnya Polres Sintang untuk menyalurkan hobi masyarakat Sintang dan terbuka bagi siapa saja diseluruh Kalbar.

“berhenti dan jangan dilakukan lagi bagi yang suka kebut-kebutan dijalan, yang pastinya tidak aman dan membayakan diri sendiri serta pengguna jalan lain, disinilah tempatnya, tunjukan jati dirimu dan tunjukan kalau kamu berani dan mampu melakukannya” tegasnya.

Baca juga: Pasang Rambu Jalan, Tekan Angka Kecelakaan Jelang Natal dan Tahun Baru

Kapolres Sintang juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan bagi panitia pelaksana yang sudah mempersiapkan kegiatan road race sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Race Day juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Sintang, diantaranya Danrem 121 ABW, Dandim 1205, Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Kajari Sintang, Kadispora Kabupaten Sintang, Danyon 642 Kapuas, Ketua KONI Kabupaten Sintang, serta tamu undangan lainnya.

Baca juga: Bentuk Kesiapsiagaan Polri Tangani Aksi Unjuk Rasa

KONI Road Race Kapolres Sintang Championship 2019 dilaksanakan selama 2 hari, tanggal 14-15 Desember 2019 dan diikuti oleh 150 racer seluruh Kalbar dari 10 kelas yang diperlombakan.

Penulis: Wan
Editor: Yob

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here