Aiptu Herman dan Briptu Parulian Lakukan Patroli Serta Sampaikan Pesan Kamtibmas

0
451

News.polrestasintang.com – Kayan Hilir, Menjamin rasa aman pada masyarakat serta menciptakan situasi yang kondusif diwilkum Polsek Kayan Hilir, Aiptu Herman Nainggolan beserta Briptu Parulian Sihotang laksanakan patroli sambil ingatkan warga untuk saling bekerja sama dan menjalin kemitraan dengan pihak kepolisian guna menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kayan hilir.

Kegiatan patroli dan himbauan ini dilaksanakan dimaksudkan untuk menjamin rasa aman masyarakat serta memastikan situasi wilkum Kecamatan Kayan Hilir tetap kondusif dan aman.

Salah seorang warga yang ditemui Sdr. Akong mengatakan, saya mengucapkan terima kasih serta menyambut baik langkah yang dilakukan Polsek Kayan Hilir untuk menjamin rasa aman masyarakat secara pribadi saya siap membantu Polsek dengan cara menjadi pelopor keamanan.

Kapolsek Iptu Ya’Yanto pada kesempatan yang terpisah mengatakan, kegiatan patroli dan pesan kamtibmas yang dilaksanakan Aiptu Herman Nainggolan ini bertujuan langkah pencegahan tindak kriminal serta menjamin rasa aman masyarakat.

Penulis: Rio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here