Polres Sintang Gelar Sertijab kabag Sumda, Kasat Lantas dan Kasat Narkoba

0
1412

Sintang – Bertempat di Halaman Mapolres Sintang Sabtu (21/03/2020) pagi, Polres Sintang menggelar Sertijab Kabag Sumda, Kasat Lantas Dan Kasatres Narkoba.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP John H. Ginting, S.I.K., M.H serta turut dihadiri oleh seluruh pejabat dan personil Polres Sintang serta bhayangkari.

Kompol Anhar Zubaedi yang sebelumnya menjabat sebagai kabag Sumda Polres Sintang akan digantikan oleh AKP Samsul Bakri, S.H. M.H yang awalnya menjabat sebagai Kasatres Narkoba Polres Sintang sedangkan untuk Kompol Anhar Zubaedi akan menempati jabatan barunya sebagai Kanit 1 Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Kalbar.

AKP Rizal Satria Ferdianto, S.I.K yang awalnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sintang akan menempati jabatan barunya sebagai Kabag Ops Polresta Pontianak dan untuk posisi Kasat Lantas Polres Sintang akan di jabat oleh AKP Aulia Hadiputra, S.H, S.I.K.

Iptu Amansyurdin Z, S.H yang awalnya menempati posisi Kaur Bin Ops Satres Narkoba Polres Sintang naik menjadi Kasatres Narkoba Polres Sintang menggantikan AKP Samsul Bakri, S.H. M.H yang telah menempati jabatan barunya sebagai Kabag Sumda Polres Sintang.

Dalam sambutannya Kapolres Sintang mengatakan bahwa mutasi merupakan kebijakan organisasi untuk penyegaran para pejabat yang di rotasi.

“Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik semoga bisa membawa amanah yang dipercayakan dan kepada rekan rekan dan selamat bergabung Keluarga Besar Polres SIntang, mari kita bersama sama membesarkan serta mengukir prestasi yang membanggakan,” ujarnya.

“Selain itu, kami ucapkan terima kasih kepada Kompol Anhar Zubaedi yang telah cukup lama mengabdi di Polres Sintang dan telah memberikan usaha terbaik untuk memajukan Polres Sintang ini. selain itu kepada AKP Rizal selamat bertugas ditempat yang baru, mendapatkan tanggung jawab menempati posisi sebagai Kabag Ops Polresta Pontianak ” tambahnya.

Kepada pejabat yang baru AKP Aulia Hadiputra, S.H, S.I.K, ia mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di polres Sintang dan semoga dalam pelaksanaan tugas nya senantiasa dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan kita, sehingga kita mampu menghadapi tugas-tugas mendatang yang dirasakan semakin berat dan semakin kompleks.

“Kedepan saya harapkan kita mampu bersama-sama memberikan yang terbaik pada polri khususnya di kesatuan kita Polres Sintang”, tutupnya.

(Cal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here