Agar Pengguna Jalan Aman Polsek Atur Jalan Simpang

0
247

Kelam Permai – Untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas utamanya bagi anak-anak, pegawai yang akan berangkat dan pulang sekolah terlihat personil Polsek Kelam Permai melaksanakan Gatur Lalu lintas diwilayah rawan kemacetan.
Jumat (8/11/2019)

Setiap pagi polisi melaksanakan pengaturan guna memberikan kelancaran bagi pengguna jalan maupun pengendara Sepeda Motor dan mobil, hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan secara maksimal demi masyarakat guna membantu kelancaran arus Lalu lintas.

Pengaturan lalu lintas di fokuskan di simpang 4 (empat) pasar Kebong , mengingat setiap pagi selalu ramai dengan kendaraan yang akan melintas.

Sementara Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto mengatakan telah memploting anggota di tempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, diantaranya, persimpanganan, pasar, dan penyebrangan sekolah-sekolah yang ada diwilayah Polsek kelam Permai.

Adapun pelaksanaan pengaturan bagi pengguna jalan, di tempat-tempat tersebut arus lalu lintas sangat padat khususnya pagi hari menjelang anak masuk sekolah.

Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat kecamatan Kelam Permai, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi masyarakat,” tukasnya.

” Kami mengajak kepada segenap lapisan masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif dan patuhi rambu – rambu lalu lintas, pakai helm demi keselamatan kita bersama, selamat beraktivitas semoga sukses dan selamat sampai tujuan, Amiin.” Ucap Iptu Hariyanto.

Penulis  : Troyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here