2 Personil Polsek Sintang Kota Kawal Iringan Jenazah, Bentuk Pelayanan Polri Terhadap Masyarakat

0
84

Sintang – Tugas Kepolisian adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, ini sudah melamar.pada jati diri polri baik ditingkat pusat sampai kedaerah, bentuk pelayanan polri terhadap masyarakat bukan hanya duduk di belakang meja menunggu masyarakat laporan, melainkan banyak bentuk pelayanan yang dapat menyentuh hati masyarakat, seperti yang dilakukan oleh personil dari Polsek Sintang Kota Polres Sintang, Sabtu 24/6/23.

Siang hari oleh Dua Personil Polsek Sintang Kota Aiptu Yudhi Candera bersama Briptu Argy Senopati mengawal jenazah seorang warga di Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang dari Yayasan Bhakti Suci Sungai Durian menuju ke pemakaman umum Kilometer 16.

Setelah Jenazah almarhum setelah selesai di semayamkan selanjutnya oleh sanak keluarga dan para pelayat di antarkan ke tempat peristirahatan yang terakhir dengan menggunakan mobil jenazah dan personil Kepolisian Sektor Sintang Kota mengawal dengan menggunakan Mobil patroli sampai di lokasi pemakaman dengan di iringi para pelayat yang memadati jalan.

Kapolsek Sintang Kota Iptu Sugiyono, membenarkan telah memerintahkan anggota untuk mengawal jenazah atas permintaan Yayasan Bhakti Suci.

“Ini kami lakukan karena kami benar2 dekat dengan masyakat tidak tebang pilih, siapa saja kami siap untuk memberikan pelayan yang terbaik,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here